Cara Berpenghasilan Secara Online

Tutorial | Sobat ingin berpenghasilan dari internet? dengan hanya duduk - duduk santai saja? oh tentu bisa banget, jika diniati dengan sungguh-sungguh, dlam waktu yang tidak terlalu lama, pazti sudah berpenghasilan rupiah, maupun dollars, wih ngerii., haha :D
jika rupiah sobat bisa dapatkan dari iklan-iklan maupun jasa lokal di seluruh indonesia, tapi jika dollars, daftar aja ke google addsendse.


Syarat untuk mendaftar Google AdSendse atau program mendapatkan uang dari periklanan internet lainya adalah harus memiliki media online di internet. Media online ini dapat berupa website maupun blog yang dikelola sendiri. Mengapa harus dikelola sendiri?? sebab nantinya ada kode yang harus anda sisipkan kedalam web/blog anda.

menyisipkan kode? seperti apa itu? kok kedengarannya rumit?

Tidak seperti yang anda bayangkan. Tidak terlalu rumit dan sulit. jangan khawatir. karena dengan adanya blog saya ini akan membantu atau menuntun anda secara bertahap.

baiklah, pada bab ini saya akan share tentang langkah langkah membangun website dengan menggunakan Wordpress ataupun blog. Wordpress adalah software pembuat blog instan. Anda tidak perlu mengetahuo atau belajar bahasa pemprograman web. cukup tinggal pakai, klik dan klik. Asyik khan?? heeehehehe
Sebagai penghantar, anda akan mempelajari apa itu domain dan hosting. semua penjelasan akan saya kemas sedemikian rupa sehingga dapat dimengerti oleh anda, pemula sekalipun.

Untuk mempelajari pada Tahap selanjutnya, silahkan sobat baca artikel pengertian Domain dan Hoting pada post Berikiutnya ..


EmoticonEmoticon